Terpantau Lembur, Apa yang dilakukan Peserta BIMTEK Kampus UKM?

Kata Netizen - Sejumlah peserta Bimbingan Teknis Digital Marketing Batch 3 Kampus UKM  terpantau masih aktif mengerjakan tugas yang diberikan instruktur , pada pukul 22.00 WIB, 20 November 2023 Pantauan ini terlihat dari ramainya group whatsapp yang berisi puluhan peserta yang berhasil terseleksi dari Pelatihan yang diadakan pekan lalu.

Bahasan tentang tugas mewarnai diskusi dalam group sehingga terlihat beberapa respon dari peserta lain terkait pertanyaan dan jawaban bagaimana menyelesaikan tugas.

Bimbingan Teknis Kampus UKM merupakan kegiatan lanjutan dari Capacity Building Class ( Pelatihan ) Digital Marketing Kampus UKM Batch 3 yang di minati oleh para pelaku usaha hingga para pendamping UKM di Indonesia. Tercatat tidak kurang dari 500 peserta yang mendaftar di sistem Kampus UKM. Dari sejumlah peserta yang mengikuti Pelatihan melalui zoom ini, tersaring sekitar 80 an peserta untuk mengikuti kelas lanjutan ( Bimbingan Teknis ) yang selanjutnya akan di saring kembali menjadi 30 peserta yang dapat mengikuti Uji Kompetensi Digital Marketing. 

Digital Marketing merupakan salah satu skema yang ada dalam Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital, dengan jumlah peminat yang cukup banyak. Hal ini dikarenakan materi uji kompetensi yang di sesuaikan dengan kondisi kekinian , sehingga materi pelatihan yang diberikan pun harus relevan agar peserta dapat mengikuti uji kompetensi dengan baik. [hrs]


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama