Politeknik Negeri Bali Siap Cetak Mahasiswa yang Berani Usaha

Kata Netizen -  Politeknik Negeri Bali menggelar serangkaian acara pada Jumat , tanggal 17 November 2023. Bertempat di Gedung Widya Guna, acara ini mengundang beberapa praktisi dari perusahaan yang sesuai dengan prodi ( program studi ) masing - masing. Ada setidaknya 3 Program Studi yang berkolaborasi dalam acara ini. 

Acara di awali dengan adanya MoU antara Politeknik Negeri Bali dengan Perusahaan dan Perguruan Tinggi dari Malaysia yang hadir juga di Politeknik Negeri Bali.

Di Era Digital ini , tidak menutup kesempatan untuk para Mahasiswa memulai Usaha. Di mulai dari apa yang ada , insyaallah menjadi sebuah potensi yang luar biasa. Demikian salah satu paparan dari Nara Sumber dari Program Studi MI , yang menyampaikan materi bertema Digital Marketing, for build your own business.

Jangan berpikir Modal yang berupa materi, namun kita perlu siapkan kemauan yang keras , dan keberanian untuk memulainya, lanjut Hanifudin yang merupakan Narasumber kegiatan yang hadir pada acara tersebut.

Perkembangan Teknologi Digital ini setidaknya membawa arah baru bagi perkembangan dunia usaha di Indonesia. Data menunjukkan bahwa pertumbuhan pengguna internet di Indonesia terus bertambah. Terlebih lagi , budaya belanja masyarakat Indonesia juga mengalami perubahan , rata - rata menginginkan sesuatu yang mudah. Ya dengan menggunakan gadget yang ada ditanggan kita sudah bisa memilih produk yang akan di beli. Bagaimana jika sebaliknya, kita yang menjangkau mereka yang ingin mencari produk yang dibutuhkan?

Jadi , sudah siap memulai ? beraniusaha.com ( hrs )



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama